Hal-Hal Yang Biasa Dilakukan Orang Saat Bosan

1, Scrolling Timeline Di Media Sosial

Image result for media sosial

Yang namanya media sosial hampir semua orang memilikinya. Makanya tidak heran jika kebanyakan orang menggunakan media sosial saat mereka bosan, mungkin hanya untuk sekedar membaca timeline, membuka akun kenalan, melihat-lihat hal yang menyenangkan dan ter update.
     Media sosial seperti twitter, instagram, tumblr, pinterest, masih menjadi favorit bagi kebanyakan masyarakat saat ini. Kegunaan media sosial yang beragam membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya.

2. Mencoret-Coret Kertas

hal yang dilakukan saat bosan
Siapa yang kalau sedang bosan biasanya langsung mencari pensil atau pulpen dan kertas? Ya, begitulah sadar atau tidak kebiasaan beginilah yang kita l;akukan saat merasa bosan, apalagi saat berada di kelas dan merasa bosan saat belajar.
     Coretan-coretan yang dihasilkan pun beragam, mulai dari coretan biasa, coretan absurd atau sampai gambaran-gambaran hasil imajinasi kreatif kalian.

3. Menguap Berkali-kali



Menguap berkali-kali sering dilakukan oleh orang yang sedang bosan, tanpa sadar kita akan menguap jika sedang merasa bosan atau menguap juga bertanda kita kekurangan oksigen karena jam kualitas tidur yang kurang, banyaknya pikiran, berada di tempat yang ramai dan sempit, serta terlalu banyak makan.
     Saat sedang dalam masa rutin belajar, janganlah lupa untuk banyak beristirahat agar kualitas belajar dapat menjadi maksimal yaa, guys!

4. Melamun Atau Bengong

hal yang dilakukan saat bosan

Hal yang paling gampang dan seringkali dilakukan secara nggak disadari saat bosan adalah ngalamun atau bengong. Sebenarnya, jika kebanyakan bengong atau melamun itu tidak baik loh guys, karena bisa berdampak bagi kesehatan tubuh serta mental kita guys. Melamun mungkin memang menyenangkan karena kita tidak sedang memikirkan apa-apa, tetapi jika dilakukan terus menerus maka tidak baik juga.

5. Main Games

hal yang dilakukan saat bosan

Banyak manfaat saat bermain games, selain untuk membunuh rasa kantuk saat harus beraktifias, bermain game juga bermanfaat banyak bagi kita yang sedang merasa bosan. Bermain games memang menyenangkan, selain manfaat menghibur game juga bisa mengasah perkembangan otak.

6. Pesan Makanan

hal yang dilakukan saat bosan

Hayo, siapa yang suka tiba-tiba ingin makan saat merasa sendiri atau bosan? Ya, ternyata kebiasaan lain yang menandakan saat kita merasa bosan adalah memesan makanan yang kita sukai untuk membunuh waktu senggang yang kita miliki, baik memesan makanan berat ataupun makanan ringan.

You Might Also Like

0 Comments

Flickr Images