Rekomendasi Beberapa Parfum Wanita High-End Beraroma Menarik

1. Chanel 

N°5

Parfum CHANEL NO 5

Parfum keluaran rumah mode asal Prancis ini adalah salah satu parfum yang paling terkenal dari brand Chanel. Parfum ini dibuat oleh seorang perfumer bernama Ernest Beaux pada tahun 1921 untuk Coco Chanel dan pada awalnya dibuat dengan jenis parfum, eau de toilette dan eau de cologne. Chanel no 5 adalah salah satu parfum yang paling terkenal di dunia, parfum legendaris ini memberikan kesan klasik dan jadul.
     Base note dari Chanel No 5 ini adalah bunga ylang-ylang yang berasal dari Madagascar dan Mayotte, bunga May rose yang hanya mekar selama tiga minggu dalam satu tahun, dan bunga melati dari Grasse. 

2. Light Blue Dolce & Gabbana

parfum terbaik 2019

Dolce & Gabanna adalah brand mode premium asal Italia. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama dari brand tersebut yang mendunia. Parfum keluaran brand mode Dolce & Gabbana ini adalah parfum dengan kombinasi wangi buah dan bunga yang memiliki aroma segar dan elegan. Parfum ini juga sudah tidak diragukan lagi ketahanannya jadi sangat cocok dipakai jika anda ingin beraroma wangi seharian.
     Parfum ini beraroma citron sisilia,bluebell,granny smith apple,melati,pohon bambu,mawar putih,cedarwood,amber,dan musk. Aroma parfum ini sangat segar dan alami sehingga sangat cocok bagi anda yang mengingini parfum dengan aroma fresh yang tahan seharian.

3. Jeanne Lanvinsuzy parfum

Parfum yang bernama Jeanne Lanvin by Lanvin Perfume ini adalah parfum yang beraroma kesan feminine. Parfum ini beraroma manis dan buah-buahan dengan base note buah pear dan lemon lalu ada hint dari bunga freesia yang menambah aromanya semakin berkesan. Parfum ini juga dilengkapi base note aroma blackberry and raspberry sehingga tidak terlalu menyengat dan lembut.

4. Prada Candy
Prada Candy parfum wanita

Bagi para pecinta parfum dengan aroma yang unik, maka Prada Candy inilah dapat menjadi solusinya. Bagi anda yang suka aroma manis seperti permen maka tidak ada salahnya Prada Candy ada dalam list parfum andalan anda. Memiliki aroma yang manis seperti permen kapas tetapi tahan lama, tak heran jika parfum ini menjadi kesukaan banyak orang. Aroma manisnya sangat cocok bagi anda yang suka wewangian dengan aroma unik dan tidak pasaran.

5. Aigner Pour Femme
aigner parfum
Brand Aigner adalahcsebuah brand yang terkenal memproduksi tas-tas mewah. Selain memproduksi tas-tas mewah yang indah, brand Aigner ini juga memproduksi berbagai macam parfum dengan aneka aroma yang menarik dan salah satunya adalah Aigner Pour Femme ini.
     Parfum ini memiliki inti base note racikan dari ekstrak jeruk mandarin dan kayu cendana yang menghasilkan aroma sangat segar dan elegan. Parfum ini sangat cocok digunakan untuk anda yang menjalankan kegiatan baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan.
6. Miss Dior Blooming Bouquet
parfum wanita terbaik
Miss Dior Blooming Bouquet ini memiliki tampilan luar sangat cantik dan feminine dengan kemasan kaca yang memiliki ornamen hiasan berbentuk pita berwarna silver diatasnya, menambah kesan mewah pada produk ini. Parfum ini beraroma elegan dan anggun sehingga sangat cocok dipakai oleh anda yang mempunyi kebutuhan khusus seperti di acara formal. Miss Door Blooming Bouquet ini sangat cocok bagi anda yang ingin menambah rasa percaya diri dan membangun sisi feminity anda.
7. Elizabeth Arden
parfum wanita tahan lama
Elizabeth Arden merupakan sebuah perusahaan produk kecantikan yang berasal dari negara Amerika Serikat sejak tahun 1910. Dinamakan dengan nama yang sama seperti pendirinya yaitu Elizabeth Arden sendiri, perusahaan ini telah banyak meluncurkan berbagai macam produk-produk kecantikan high-end dengan kualitas baik yang tidak perlu diragukan lagi.
     Parfum Arden Beauty ini beraroma lembut, menyegarkan, serta tahan lama, yang pasti dapat menambah rasa percaya diri bagi para wanita pemakainya. Dengan jenis Eau de Parfum, parfum ini memiliki ketahanan wangi yang lama dan baik. Bagi anda yang menyukai aroma fresh,  maka parfum ini wajib berada didalam tas anda.

You Might Also Like

0 Comments

Flickr Images